Sabtu, 23 Mei 2009

Mannar Island



Mannar Island adalah sebuah jembatan yang menghubungkan 2 negara yaitu srilanka dan india jembatan ini sekarang tenggelam dikedalaman 2 meter. dulu sebelum jembatan ini tenggelam jembatan ini digunakan untuk penyebrangan utama antar 2negara. waktu itu musim salju berkepanjangan dan setelah itu berganti musim menjadi musim panas dan es/salju mencair sehingga menenggelamkan jembatan mannar island. sekarang jembatan itu tidak digunakan untuk penyebrangan antar 2nagara jika ingin menyebrang harus menggunakan kapal fery/kapal laut.sekarang setelah jembatan itu tenggelam namanya bukan lagi mannar island tapi Garden bridges.

tolong donck tulis komentarnya pliss!!
maaf yaa klo ada kesalahan nulis!!

1 komentar:

aR_eRos mengatakan...

salah satu dari efek global warming nih. kelak pulau-pulau kecil juga bakal senasib dengan mannar, tenggelam. karena pemanasan yang semakin tak terbendung mengakibat es di kutub mencair dan tinggi air laut terus naik. petanda kiamat didepan mata?

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Posting Komentar